Download Aplikasi SKHU SD tahun 2020


Download Aplikasi SKHU SD tahun 2020_ Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Download Aplikasi SKHU SD tahun 2020. Aplikasi ini bersumber dari laman kangmartho.com; salah satu blog yang kami percaya sebagai blog yang banyak menyajikan informasi seputar pendidikan. Aplikasi ini cukup sederhana, anda hanya cukup menjalankan aplikasi ini melalui office excel. 
Aplikasi ini diharapkan membantu meringankan kerja anda dalam hal membuat Surat Keterangan Hasil Ujian Jenjang SD tahun 2020. Mengingat, membuat surat kelulusan tanpa aplikasi akan memerlukan waktu yang begitu lama. Hanya saja, sebelum anda menjalankan aplikasi ini, anda disarankan untuk menguji terlebih dahulu apakah aplikasinya berjalan dengan baik atau tidak. Jika dirasa sudah sesuai dengan keinginan anda, aplikasi SKHU SD tahun 2020 ini boleh anda gunakan. Namun, Jika ada bug (kerusakan), silahkan anda beri masukan pada blog yang telah kami sebutkan tadi. 
Adapun cara kerja aplikasi SKHU SD tahun 2020 adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan anda unduh aplikasi tersebut pada tautan berikut ini (unduh)
  2. Ekstrak file lalu jalankan file Aplikasi SKHU SD
  3. Silahkan entri data yang diperlukan dalam aplikasi tersebut
  4. Setelah selesai pengentrian, Jangan lupa anda simpan.
Sebagai informasi tambahan, aplikasi SKHU SD tahun 2020 ini dibuat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi pembelajaran dimasa covid-19. Pembuat aplikasi menyatakan bahwa terdapat poin poin perubahan yang membedakan aplikasi SKHU SD tahun 2020 dengan aplikasi sebelumnya. Adapun perubahan berkaitan erat dengan:
  1. Terdapat SKM satuan pendidikan yang menjadi acuan lulus ataupun tidak lulus siswa 
  2. Nilai pada tiap pelajaran yang tercantum dalam SKHU diambil dari rata rata nilai rapor semester 7 hingga semester 11 ditambah dengan 2 dikali dengan nilai semester 2 kemudian dibagi 3.
  3. Nilai pada semester 12 diambil dari pembelajarann tatap muka hingga tanggal 14 maret 2020 (sebelum lockdown)
  4. Nilai pada pembelajaran secara daring atau online dapat dipergunakan sebagai nilai tambahan yang sesuai dengan kebijakan sekolah masing-masing
  5. Terdapat dua versi SKHU pada aplikasi ini, yaitu versi SKHU SD dengan menggunakan kurikulum 2006 serta versi SKHU SD dengan menggunakan kurikulum 2013. 
Demikanlah informasi mengenai Download Aplikasi SKHU SD tahun 2020, semoga bermanfaat buat semua.

0 Response to "Download Aplikasi SKHU SD tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel