Download Contoh Aplikasi Analisis UH Jenjang SMP Kurikulum 2013

Salah satu tugas pokok guru sebagaimana yang telah dijelaskan dalam Permendiknas No. 35 tahun 2010 tentang Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kredit adalah menganalisis hasil penilaian pembelajaran. Pada kesempatan ini, admin berusaha berbagi informasi terkait Download Contoh Aplikasi Analisis UH Jenjang SMP Kurikulum 2013. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan membantu tugas guru didalam melakukan anlisis Ujian harian. 
Adapun cara menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut:
  • Silahkan unduh contoh Aplikasi Analisis UH Jenjang SMP Kurikulum 2013 disini
  • Silahkan anda enable macro  dengan menge-klik  options sesuai dengan petunjuk berikut ini:

  • Langkah berikutnya adalah silahkan anda klik label "SELAMAT DATANG" guna menampilkan menu halaman muka dari aplikasi tersebut. Adapun tampilan halaman mukan dari aplikasi adalah sebagai berikut: 
keterangan menu:
Cover
Untuk menampilkan halam cover dari analisis hasil ulangan harian beserta peringkat skor hasil ulangan harian
Input Data:
Untuk menampilkan data baik data kepala sekolah, data guru yang bersangkutan ataupun data siswa yang diperlukan guna melengkapi aplikasi analisis. Silahkan anda rubah data siswa sesuai dengan kebutuhan 
Hasil :
Untuk menampilkan hasil analisis hasil ulangan harian. Lakukan pengentrian data sesuai dengan perintah yang telah di tampilkan di aplikasi 
Ranking
Untuk menampilkan peringkat skor hasil ulangan harian 

Demikianlah informasi terkait dengan  Download Contoh Aplikasi Analisis UH Jenjang SMP Kurikulum 2013. Semoga informasi ini bermanfaat buat semua.

1 Response to "Download Contoh Aplikasi Analisis UH Jenjang SMP Kurikulum 2013"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel